Sunday, December 13, 2015

EA Bikin Competitive Gaming Division

Tags

Langkah Electronic Arts (EA) untuk terjun ke segmen game kompetisi semakin mantap. Hal ini dibuktikan dengan meresmikan Competitive Gaming Division (CGD), sebuah divisi yang khusus menangani game yang sifatnya kompetitif.

Melalui sebuah postingan yang dipublikasikan di blog resmi EA, CEO Andrew Wilson mengungkap bahwa COO Peter Moore akan segera menanggalkan jabatannya sekarang dan berpindah ke divisi CGD. Moore dikatakan akan menjabat sebagai Executive Vice President and Chief Competition Officer.

Didirikan guna membangun semangat game kompetisi, CGD akan menangani urusan kompetisi eSports di berbagai waralaba gamenya, seperti FIFA, Madden NFL, Battlefield, dan lain-lain secara global. Wilson menambahkan dalam melaksanakan tugasnya, CGD berpegang pada tiga pilar, yakni Competition, Community, dan Entertainment.

"CGD akan berupaya untuk membangun sebuah program terbaik di kelasnya guna memusatkan upaya kami di berbagai macam event, sebagaimana ini dimaksudkan untuk membawa EA ke pengalaman kompetitif di ranah global,"

Menyusul Moore, Todd Sitrin seorang veteran EA yang kini menjabat sebagai Senior Vice President of Product Marketing juga akan bergabung dengan divisi CGD. Nantinya ia akan menjabat sebagai Senior Vice President and General Manager.

Artikel Terkait

Dilarang berkomentar kotor,promo link selain link blog
EmoticonEmoticon