Saturday, January 7, 2017

Tips dan trik menang 999dice terbaru dan terupdate

Tags


Tips dan trik bermain 999dice biar menang terbaru - Selamat malam saya kali ini saya akan memberi trik menang gambling di 999dice ,dalam hal ini saya tidak memakai bot,ini hanya pengalaman saya bermain selama ini dan terbukti dalam 1 jam saya bisa menang 0.02000000 btc,nah yang terpenting bagaimana cara nya,baik mari simak cara di bawah
1. Siapkan kopi dulu biar tenang " hahahaha"

2. Minimal modal 0.00200000 .

3. Kemungkinan lebih banyak menang di bagian BET HIGHT dibanding BET LOW jadi fokus saja pada tombol BET HIGHT.


4. Biasanya BET LOW menang tidak lebih 10 kali setelah itu pasti BET HIGHT.


5. Kesabaran menjadi utama dalam gambling.

6. Jangan naikin Bet jika ragu.

7. Kalau sudah menang besar jangan ambisi Bet besar, ingat usaha dari kecil.

8. Kalau udah dapat banyak jangan di simpan di akun nya simpan aja di wallet yang secure seperti Blockchain atau tukarkan rupiah saja di Bitcoin Indonesia

9. Oke sekian saja tutorial dari saya

Belum tau bitcoin silahkan klik Disini

Terima Kasih

Artikel Terkait

Dilarang berkomentar kotor,promo link selain link blog
EmoticonEmoticon