Wednesday, December 14, 2016

Facebook Luncurkan Fitur Baru yaitu Parent Portal

Tags

Cyberbullying adalah nyata dan di masa lalu kita telah menemukan banyak cerita di mana remaja telah bunuh diri setelah dilecehkan terus-menerus. Mengingat seberapa luas media sosial dapat mencapai, cyberbullying mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya karena korban sedang diganggu pada platform bahwa seluruh dunia dapat melihat, yang kita hanya bisa membayangkan tambahan memalukan.
Namun Facebook telah memutuskan bahwa cukup adalah cukup, dan sejak diluncurkan fitur baru bagi orang tua yang disebut "Parent Portal" .Menurut Facebook, "Menjadi orangtua bisa menjadi pekerjaan yang sulit. Kita tahu orang tua dapat memiliki banyak pertanyaan tentang Facebook. Apakah Anda memiliki akun personal, atau apakah remaja Anda memiliki nya juga, kami telah datang dengan beberapa link yang berguna, tips dan trik untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman Anda dan membantu anak Anda menavigasi pengalaman mereka. Kami berharap bahwa fitur baru ini berguna bagi orang tua.
Pada dasarnya fitur ini dimaksudkan untuk memberikan orang tua gambaran tentang apa yang bisa mereka lakukan ketika  anak mereka menghadapi pelecehan di dunia maya, atau jika anak mereka adalah salah satu melakukan melecehkan tersebut. Ada juga alat untuk pendidik untuk membantu mereka mengatasi masalah jika mereka menemukan itu mengambil tempat di kelas.

Kami tidak yakin seberapa efektif fitur baru ini, tapi kami kira itu bisa berguna bagi orang tua yang menemukan diri mereka kehabisan akal.


Artikel Terkait

Dilarang berkomentar kotor,promo link selain link blog
EmoticonEmoticon