Saturday, December 19, 2015

Pelindung Prosesor Anti Bengkok "MSI CPU GUARD"

Tags

Belum lama ini, kita dikabarkan mengenai prosesor dari Intel varian terbaru, Skylake, yang mengalami pembengkokan. Entah salah siapa, banyak yang mencurigai karena ketebalan prosesor generasi ke-6 Intel ini sedikit lebih tipis dibanding pendahulunya. Tapi di lain sisi, ada yang menyalahkan karena penggunaan pendingin pihak ketiga, yang diduga terlalu menekan prosesor Intel tersebut, sehingga mengakibatkan pembengkokan.

Masih belum jelas hingga saat ini apa yang menyebabkan prosesor Intel Skylake mengalami pembengkokan. Melihat kejadian ini, salah satu brand ternama, MSI, mengantisipasi terjadinya hal tersebut, dengan merilis pelindung prosesor. Pelindung prosesor tersebut diberi nama MSI CPU Guard.MSI CPU Guard ini diklaim mampu melindungi prosesor dari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti saat sedang bersih-bersih, atau membawa perangkat PC ke perjalanan jauh, bisa saja goncangan-goncangan yang dirasakan pada perangkat PC mengakibatkan prosesor menjadi bengkok. Bahkan pihak MSI mengatakan CPU Guard buatan mereka mampu menahan prosesor lebih kuat, saat perangkat komputer di posisi vertikal.Tidak hanya untuk melindungi prosesor Intel Skylake, MSI CPU Guard ini juga mampu digunakan sebagai media, bagi Anda yang ingin membongkar jeroan prosesor Intel Skylake, alias delide. Dengan menggunakan MSI CPU Guard ini, tidak perlu khawatir prosesor akan berpindah-pindah saat prosesi delide, sehingga pemberian pasta tetap aman.

MSI CPU Guard ini mendukung semua jenis prosesor Intel generasi ke-6, baik dari Celeron, Pentium, Core, bahkan Xeon juga mampu menggunakan pelindung ini. Bahkan kabarnya, MSI CPU Guard ini baru-baru ini juga digunakan pada kontes overclocking dunia.

Artikel Terkait

Dilarang berkomentar kotor,promo link selain link blog
EmoticonEmoticon