Thursday, December 17, 2015

Fitur SMS di hangout google akan di hapus

Tags

Jika laporan baru bisa dipercaya maka Hangouts mungkin kehilangan fitur utama dalam waktu dekat, itu mengklaim bahwa update berikutnya dari Hangouts untuk Android akan menghapus kemampuan untuk mengirim dan menerima SMS / MMS. 



Itu mengambil beberapa waktu untuk Hangouts untuk mendapatkan kemampuan messaging yang tepat dan mereka yang bergantung pada hal itu mungkin tidak ingin melihat hal ini terjadi, dan mungkin tidak, mengingat bahwa Google belum dikonfirmasi apakah itu akan mengambil langkah ini dengan Hangouts. 

Mengutip sumber yang terpercaya yang akrab dengan masalah Phandroid melaporkan bahwa Hangouts tidak lagi akan memiliki kemampuan untuk mengirim dan menerima pesan SMS / MMS sekali update berikutnya tiba, tanpa benar-benar memberikan alasan di balik langkah ini. 

Juru tulis mengakui bahwa Google telah membahas banyak isu-isu yang Hangouts pengguna memiliki dengan fitur messaging di masa lalu, mungkin perusahaan hanya ingin meningkatkan pengalaman inti Hangouts dengan menghapus fitur ini, dan karena Android sudah mendukung aplikasi SMS pihak ketiga itu tidak seperti pengguna tidak akan memiliki alternatif untuk memilih dari. 

Ini juga mengatakan bahwa pengguna Google Voice tidak akan kehilangan kemampuan mereka untuk pesan dalam Hangouts, Proyek Fi menggunakan Google Voice untuk memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan dari perangkat Android mereka, tapi itu hanya aplikasi Hangouts yang akan kehilangan fungsi ini. Tidak ada kabar belum dari Google, apakah atau tidak ini benar. 

Artikel Terkait

Dilarang berkomentar kotor,promo link selain link blog
EmoticonEmoticon